Selasa, 10 September 2019

Berakhir Pekan di Dufan

Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1986, dan popular dengan sebutan Dufan, merupakan theme park pertama yang dikembangkan oleh Ancol. Dufan merupakan pusat hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui berbagai content wahana permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera.



Beberapa ini adalah wahana - wahana yang sangat popupler di Dufan karena keseruannya dan juga padatnya orang mengantri untuk menaiki wahana ini. Ini dia daftarnya :

1. Kora Kora




Tanpa berfikir panjang, kami bertiga langsung menaiki Kora – Kora yang kebetulan letaknya tidak jauh dari pintu masuk, dan tanpa mengantri, kami sudah dapat menikmati wahana terfavorit saya ini. Kora – Kora adalah wahana berbentuk perahu yang di ayun- ayunkan ke depan dan belakang perlahan – lahan dari sangat pelan hingga sangat kencang dan tinggi.

2. Arung Jeram



Wahana ini merupakan wahana yang mampu membuat para pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama dalam perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air hingga 1000 liter perdetik dan jeram buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat pengunjung merasakan sensasi seperti menaiki arung jeram sungguhan. Jika ingin tidak basah menaiki wahana ini, kamu bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

3. Niagara



Niagara merupakan salahsatu wahana favorit pengunjung karena dalam sekejap mampu memacu adrenalin jantung anda menjadi sangat menegangkan ketika wahana ini turun dan juga mendebarkan. Saking serunya anda harus siap mengantri panjang apalagi di weekend karena antusias orang menaiki Niagara sangatlah tinggi.

4. Halilintar



Halilintar mampu menguji adrenalin kamu untuk merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan turunan dan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang cukup menikung. Tak heran jika Halilintar menjadi salah satu wahana ektrem di Dufan. Ketika wahanan ini dimulai anda tidak bisa memalikngkan wajah anda karena anda akan merasakan bagaimana wahana ini naik turun kemudian memutar dan juga sangat cepat. Sangat rekomended untuk orang orang yang ingin menguji nyali.

5. Hysteria



Anda fobia ketinggian? tidak disarankan untuk menaiki wahana yang satu ini karena anda akan dibawa menuju langit dengan sangat cepat lalu diturunkan kembali seperti diguncang - guncang atas bawah. tetapi pemandangan ketika anda berada diatas sungguh menarik dan juga indah sekali karena anda akan melihat pemandangan dufan secara keseluruhan dan juga pantai ancol.

6. Tornado



Wahana yang terakhir dan membuat semua orang penasaran karena takut menaikinya adalah Tornado. Siapa yang tidak kenal wahana dengan penuh kehebatannya akan membawa anda kedunia dimana anda sangat sulit untuk membuka mata saking hebohnya wahana ini banyak pengunjung yang hanya menjadi penonton saja melihat dari bawah bagaimana wahana 


Sekian informasi mengenai wahana wahana yang begitu menarik di Dunia Fantasi. Jangan lewatkan informasi berikutnya. Keep colorful and enjoyyyy !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...