Kamis, 02 Agustus 2018

Liburan ke Bangkok Pattaya?

Tempat terbaik di Bangkok & Pattaya


Liburan ke Bangkok Pattaya? Anda wajib kunjungi Tempat - tempat ini !!!



          Hallo para Travellers!! Bagaimana liburan anda hari ini? Sudahkah anda mengunjungi negara yang dikenal dengan Gajah Putih yaitu Thailand? Berbicara tentang Thailand, semua orang pasti akan tertuju pada Bangkok Pattaya. Well kenapa harus kedua kota ini sih? Yaaaa, karena kedua destinasi ini sangat begitu digemari oleh banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena begitu banyak sekali keunikan dan hal - hal yang menarik dari kedua destinasi ini. Sehingga banyak orang yang ramai mengunjunginya baik itu saat musim liburan ataupun hari kerja.


         Ohiyaaa guys, berbicara tentang destinasi wisata ini kami mempunyai beberapa tempat wisata yang wajib kalian kunjungi. Rasanya kurang pas bila ke Thailand belum sempat datang ke tempat - tempat yang dijamin akan membuat anda semakin menikmati liburan bersama teman, keluarga ataupun orang terkasih hihihi.. :D Langsung saja berikut tempat liburan di Bangkok Pattaya yang wajib kalian kunjungi :


1. Kuil Wat Arun. Tempat wisata dan beribadah ini terkenal dengan keindahannya ketika di malam hari, apalagi jika dilihat dari atas kapal yang melintas di sungai Chao Phraya di kota Bangkok. Nama Arun itu sendiri diambil dari nama salah satu dewa di India, yaitu dewa Arun (Matahari). Nama aslinya cukup panjang yaitu Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara, dan merupakan salah satu kuil tua di ibukota Thailand ini. Jika anda berkunjung di siang hari, maka kegiatan yang menarik adalah berfoto dengan latar kuil. Memang, cuaca di sini cukup panas, hampir mirip dengan Pattaya.


Bangkok Pattaya




 2. Madame Tussaud. Museum patung lilin orang terkenal ini juga dapat anda temukan di wilayah Hongkong dan Singapura. Jika anda pernah mengunjungi yang di luar negara Thailand, maka tetap disarankan datangi juga yang di Siam Discovery Centre di kota Bangkok. Karena keunikan Madame Tussaud yang ada di seluruh dunia ini adalah ukuran patung lilin yang sesuai dengan aslinya dan tidak ditemukan patung yang sama antar wilayah. Kalau yang ada di Siam Dicovery Centre ini memiliki ratusan patung orang terkenal, termasuk diantara Putri Diana, Ir. Sukarno (Presiden pertama Indonesia) dan Madonna


Bangkok Pattaya




3, Mahboonkrong (MBK Mall). tempat wisata belanja ini terdiri dari 7 lantai dengan lebih dari 2000 toko di dalamnya dan terletak cukup dekat dengan Museum lilin Madame Tussaud. Toko-toko tersebut menjual berbagai macam produk, mulai dari fashion, gadget, kamera, perhiasan, souvenir khas Thailand dan fasilitas lainnya. Masuk MBK, kita bisa membeli apa saja yang kita cari karena super lengkap. Makanya obyek ini jadi tempat wajib bagi para wisatawan yang hobi belanja. Jangan heran kalau kita sering ketemu segerombolan ibu-ibu Indonesia yang lagi shopping di sini. Karena tempat ini banyak menjual barang yang harganya sedikit di atas harga di Pratunam dan Chatuchak, tetapi lokasinya sejuk ber-AC.

Bangkok Pattaya


4. Pratunam Market. Pratunam adalah tempat belanja yang sangat terkenal di Bangkok Thailand terutama bagi wisatawan dari Indonesia. Pratunam menyebar dari Jalan Ratchadewi, Phetchaburi, sampai berbatasan ke Rama I. Ada aneka pusat perbelanjaan di sini dari Central World, Platinum, Big C dan lain-lain. Tetapi yang paling banyak dituju adalah night market Pratunam yang menjual beraneka ragam barang murah dan bisa ditawar sangat rendah. Mencari letak Pratunam Night Market sangat mudah. Ada bangunan hotel yang tinggi menjulang bernama Baiyoke Sky Hotel dengan tulisan “Baiyoke” yang mudah terbaca dari kejauhan. Dan Pratunam Market ada di jalan kecil di depan hotel tersebut.


Bangkok Pattaya


5. Pantai Pattaya, Letak pantai ini berada pada jarak 147 kilometer dari kota Bangkok. Dan di sekitarnya terdapat beberapa tempat wisata malam yang terkenal di Thailand seperti Thai girl show, Foto Models dan Spiderman. Jika anda mengajak anak kecil maupun remaja, tidak disarankan mengunjungi obyek tersebut. Jika anda sudah dewasa dan penasaran, sebaiknya pilih Spiderman yang lebih banyak unsur kocaknya. Liburan ke wilayah Pattaya bersama keluarga silakan dilakukan di pantai Pattaya saat pagi hingga sore. Watersport yang cukup lengkap di pantai yang mirip dengan pantai Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata di Bali ombaknya tidak terlalu besar dan pasirnya berwarna agak kecoklatan.





Okee tempat - tempat diatas ialah tempat yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan
Jadi itulah sebabnya tempat - tempat ini merupakan rekomendasi untuk anda
yang sedang ingin atau merencanakan liburan ke Bangkok ataupun Pattaya.

Happy Traveller Guyss!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...