Rabu, 19 Juni 2019

Keindahan Pantai Tersembunyi di Nusa Penida





Siapa yang tidak kenal dengan keindahan alam yang ada di Pulau Bali? Tetnunya hampir semua orang sudah mengenali bagaiman eksotisnya pulau satu ini. Dengan beraneka ragam objek wisata yang mampu memanjakan mata yang melihatnya, tempat tempat di Bali pun menajdi kenangan tersendiri bagi pengunjung yang berlibur kesana. Karena ketika kita berkunjung ke Bali tidak hanya pemandangannya saja, tetapi kultur budaya, makanan khas daerah, tempat perbelanjaan dan juga masih banyak lagi yang masih bisa dijelajahi disana.

Nusa Penida adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali, yang secara administratif berada di bawah Kabupaten Klungkung. Alam Nusa Penida masih murni dan memiliki pemandangan memukau yang berupa pantai tenang berpasir putih, gua kapur, tebing karang hingga formasi karst di tepian laut.  Salah satu objek yang memukau di sini adalah Kelingking Secret Point Nusa Penida.

Berkunjung ke Pantai Kelingking ini tidak akan membuat siapapun bosan. Terlebih lagi pantai ini masih sangat alami. Fasilitas penunjangnya sedikit. Kalaupun ingin menginap, para traveler bisa memilih untuk mendirikan tenda. Asyik lho, bisa menginap di alam terbuka ditemani dengan pemandangan salah satu pantai paling eksotis di seantero Pulau Dewata Bali.


Lokasi Pantai Kelingking berada di Nusa Penida, karena letaknya yang berada di tengah laut maka untuk menuju kesana hanya bisa dilakukat melalui jalur laut. Kalian bisa memulai perjalanan dari Pantai Sanur maupun Padang Bai yang ada di Bali Timur.

Jika memulai perjalanan dari Padang Bai maka tarif kapalnya sebesar Rp. 30.000 / orang atau menggunakan speedboat Rp. 45.000 / orang. Jika melalui Pantai Sanur menggunakan perahu tradisional dengan biaya Rp. 40.000 / orang dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 1,5 jam karena jarak sekitar 25 km.

Untuk masuk ke kawasan Pantai Kelingking ini kalian tidak perlu membayar tiket alias gratis. Meskipun perjalanan yang jauh dan memakan waktu yang lama tapi pastinya sebanding dengan apa yang akan didapat disana. Terlebih Pantai Kelingking ini sangat eksotis sekali pemandagannya.


Jadi tunggu apalagi teman teman Travelers, sudah terlihat betapa indahnya pantai ini apalagi jika kalian mempunyai kesempatan untuk berkunjung dan menikmatinya disana. Ayooo ajak teman teman kalian untuk berlibur dan refreshing kesana bersama Segara Tours.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...