Kamis, 26 Desember 2019

Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Bandung

Halo semuaaa.. untuk kamu yang berencana berlibur di Kota Bandung. Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke beberapa tempat sejenis cafe yang instagramable dan terdapat spot spot foto yang keren dan lucu sehingga membuat stok foto untuk kamu upload pun semakin banyak. Apalagi ditempat tempat ini banyak sekali sesuatu yang menjadi ciri khas sehingga disetiap tempat kadang berbeda apa yang menjadi icon nya. Ketika kamu mengunjungi sebuah cafe pastinya kamu hanya bersantai makan dan minum lalu pergi. Disini alangkah baiknya kamu membawa teman teman karena semakin banyak orang semakin seru untuk berkumpul atau sekedar nongrong bareng. Makanan makanannya pun terbilang murah akan tetapi cita rasanya tidak murahan.

Langsung saja daripada penasaran yukk kita intip beberapa Tempat Nongkrong Instagamable di Kota Bandung :

1. Orofi Cafe, Nongkrong Seperti di Santorini

Hasil gambar untuk orofi cafe by the valley

Orofi Cafe merupakan tempat bagi para penikmat senja yang ada di Kota Bandung. Dengan bertemakan ala ala Santorini yang berada di Negara Yunani menjadikan tempat ini seru untuk dikunjungi bersama teman teman ataupun kekasih kita. Dengan udara yang sejuk yang berada di daerah Dago. Tak hanya itu, tempat ini juga menyajikan city view yang mengagumkan ketika sore hari ditempat yang cozy apalagi bersama dia akan menjadi hal yang romantis yang akan kamu dapatkan.

2. Man-A Cafe, Cocok Bagi Penyuka Ilalang

Gambar terkait

Kalau yang sering nonton Drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nuansa cafe yang seperti ini. Dan sekarang, kamu bisa menemukannya di Bandung! Dengan nuansa putih dan coklat ditambah jendela-jendela besar membuat cafe ini terasa nyaman dan homey banget. Dan tentu saja Instagenic! Bukan hanya di dalam cafe, tapi juga di area luarnya. Hamparan ilalang yang mengelilingi cafe ini juga cantik lho untuk difoto.

Nah sambil duduk-duduk menikmati hidangan di sini, kamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung di kejauhan. Kalau ajak pasangan, kami rekomendasikan untuk datang di sore hari menjelang matahari terbenam. Langit senja dan cahaya lampu Kota Bandung sukses mengubah suasana cafe ini jadi lebih romantis! Bukan hanya untuk kencan, kamu bahkan bisa mengadakan pesta pernikahan juga di sini.

3. Kalpa Tree Dine & Chill, Duduk Di Tengah Kolam Renang

Gambar terkait

Biasanya orang orang hanya bersantap dan menikmati makanannya di pinggir kolam renang, dan ini ditengah kolam renang! Koo bisa? Yapp dengan desain yang berbeda tempat ini menunjukan kelasnya dengan membuat sebuah jalur ke tengah kolam renang tanpa harus basah basahan dan disitu bisa duduk dan menikmati hidangan dengan santainya. Apalagi untuk berfoto akan menjadi hal yang unik yang belum pernah kamu coba.

4. Makan di Tengah Kolam, One Eighty Coffee

Gambar terkait

Cafe dengan interior dan desain yang cantik nan sederhana dibalut makanan lezat di Bandung ini selalu ramai pengunjung. One Eighty Coffee menyediakan makanan lezat di atas meja dan kursi yang berdiri di tengah-tengah kolam. Jadi kamu akan menikmati makanan sambil merendam kaki! Dengan konsep itu membuat pengunjung menjadi lebih segar dengan air dibawahnya dan makanan hangat diatasnya. Seru bukan

5. Lawangwangi Resto, Perpaduan Seni dan Kuliner

Hasil gambar untuk lawang wangi

Di Lawangwangi, kamu bisa melihat keindahan Kota Bandung dari sudut pandang yang berbeda, yaitu dari sebuah dek yang terdapat di satu sudut cafe. Tempat ini awalnya merupakan sebuah galeri seni, bisa terlihat dari berbagai macam obyek seni yang dapat dengan mudahnya kamu lihat tersebar di berbagai sudutnya.

Lantai dasar berfungsi sebagai ruang pameran, galeri, serta toko kerajinan. Ya, terkadang di sini diselenggarakan berbagai pameran seni, jadi ada baiknya jika kamu mengecek jadwal supaya bisa mengunjunginya. Bahkan hidangannya pun disajikan dengan citarasa seni tinggi, seperti Nasi Goreng Risotto, sebuah perpaduan antara barat dan timur yang disuguhkan dengan tortilla dan lelehan keju mozarella.



Itulah beberapa tempat nongkrong yang Instagramable yang ada di Kota Bandung. Yukk kesana apalagi sebentar lagi liburan tahun baru akan tiba. Yukk mulai diagendakan bersama teman teman, kerabat keluarga atau pasangan anda hihihii.. Bisa booking sekarang di Segara Tours sebelum kehabisan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...