Jumat, 13 Maret 2020

5 Pantai Indah di Bali Yang Jarang Dikunjungi

Keindahan alam Bali memang tidak ada habisnya. Sama seperti destinasi destinasi yang gak kalah hits dengan tempat wisata di luar negri sana. Bali selalu menawarkan pesona alam yang memukai dipadukan dengan kultur budaya yang memiliki kekayaan yang unik sehingga selalu menjadi memori yang indah jika kita berkunjung ke Bali. Selalu menjadi top destinasi favorit bagi para pelancong yang berasal dari luar negri yang akan mengunjungi Indonesia. Pastinya membuat banyak mata terpesona akan keindahan Pulau Dewata ini.

Jika kita ke Bali anda pasti mengenal dengan yang namanya pantai Kuta ataupun pantai Dreamland Bali. Di pantai pantai tersebut selalu ramai wisatawan karena saking terkenalnya objek wisata tersebut. Tapi tahukah kalian kalo di Bali terdapat banyak sekali pantai pantai yang belum dijamak atau bisa dikatakan masih sepi pengunjung karena keberadaan pantai ini yang masih tersembunyi sehingga pengunjung yang mengetahui lokasi pantai ini pun dibuat kagum dengan deburan ombak yang tenang dan sedikitnya penikmat senja menjadikan pantai pantai ini tenang untuk dinikmati. 

1. Pantai Balangan

Image result for pantai balangan

Pantai Balangan Bali, merupakan salahsatu pantai indah yang berada di cekungan karang. Di pantai ini pula banyak para pengemar olahraga air di Bali, khususnya pecinta olahraga surfing. Karena di pantai ini sangat terkenal dengan pasir putih dan ombaknya. Bagi kalangan wisatawan asing yang sangat menyukai olahraga air ini sangat pas bagi mereka.

Tak lupa di pantai ini pula jika anda suka berjemur anda dapat menyewa kursi untuk berjemur dan menikmati keindahan pantai. Jika anda suka minum minum di pantai ini juga terdapat penjual bir dingin ataupun warung warung kecil yang menjual makanan instant.

2. Pantai Bias Tugel

Image result for pantai bias tugel

Pantai Bias Tugel berlokasi didekat pelabuhan Padang Bai di kabupaten Karangasem. Jarak tempuh ke pantai Bias Tugel adalah 56,4 kilometer dari airport Ngurah Rai. Dengan mobil, anda akan memakan waktu kurang lebih 1 jam 15 menit dari airport Ngurah Rai.

Nama dari Bias Tugel berasal dari bahasa Bali, yang berarti potongan pasir. Bias artinya pasir, tugel artinya potongan, uniknya pantai ini sebagian besar wisatawan yang berkunjung adalah para petualang dan pantai Bias Tugel jauh dari jangkauan turis.

Walaupun lokasinya berdekatan dengan pelabuhan Padang Bai, untuk mencapai bibir pantai Bias Tugel anda harus berjalan kaki di trek berbatu sejauh 500 meter.

3. Pantai Tegal Wangi

Image result for pantai tegal wangi

Pantai Tegal Wangi merupakan salahsatu tempat pantai dengan sunset terbaik karena begitu jelas pemandangan matahari terbenam dan juga masih sedikitnya orang yang berkunjung ke tempat itu menjadikan sunsetnya semakin tenang untuk dinikmati. Berlokasi di tempat wisata Jimbaran dan juga lokasinya yang berdekatan dengan Ayana Resort sehingga masih bisa dikatakan mudah untuk mengakses ke pantai ini. 

Jika anda ingin liburan ke salah satu pantai pasir putih di Bali sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dan melihat aktivitas para fotografer dalam melakukan pemotretan, maka anda harus mengunjungi pantai Tegal Wangi Jimbaran Bali.

4. Pantai Karma Kandara Ungasan

Image result for Pantai Karma Kandara Ungasan

Pantai Karma Kandara Ungasan, nama yang cukup panjang untuk dihafal bagi sebuah pantai. Tapi nama yang pas bagi keindahan yang ditampilkan oleh pantai ini. Memiliki lokasi paling selatan di Pulau Bali dan juga memiliki pasir putih yang sangat lembut sehingga banyak orang mengatakan bahwa Pantai Karma Kandara Ungasan adalah pantai tercantik di Bali yang mereka temui. Tidak beralasan karena jika kalian mengunjungi pantai ini pasti anda akan merasa takjub dan juga terkesima dengan keindahan tempat wisata tersebut. 

Jika anda ingin mengunjungi pantai Karma Kandara Ungasan, maka anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 250.000 / orang. Biaya tiket masuk yang anda keluarkan dapat anda gunakan untuk membeli makanan dan minuman yang tersedia di Karma Kandara Beach Club.

5. Pantai Amed

Image result for Pantai amed

Jika anda ingin melihat pemandangan indah bawah laut, selain pantai Tanjung Benoa maka pantai Amed adalah pilihan terbaik untuk wisata pantai di Bali. Cara terbaik melihat pemandangan indah bawah laut di pantai Amed adalah dengan melakukan scuba diving. Tapi bagi anda yang tidak berpengalaman atau tidak berani menyelam, maka anda dapat melakukan snorkeling di pantai Amed.

Pada saat anda akan memasuki kawasan pantai Amed, anda akan dikejutkan dengan pemandangan pasir hitam. Tapi anda tidak akan kecewa, jika tujuan anda datang ke pantai Amed untuk menyelam.

Bagaimana sudah tergiurkah anda untuk berlibur ke Bali? Jangan lupa ajak orang spesial anda untuk menikmati suasana disana atau keluarga anda untuk mendapatkan momen momen berharga bersama. Jangan lupa kunjungi Segara Tours untuk info wisata menuju Bali :)

Senin, 24 Februari 2020

5 Destinasi Belitung Yang Gak Kalah Indah

Belitung merupakan salahsatu destinasi wisata yang dulunya tersembunyi. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa di Belitung ini tersimpan begitu banyak keindahan yang sanggup membuat jutaan pasang mata terpesona. Semenjak munculnya film Laskar Pelangi, keindahan Pulau Belitung sedikit demi sedikit sudah menyeruak ke permukaan. Banyak orang yang mengetahui berbagai destinasi tersembunyi yang ada di Belitung. Tak tanggung tanggung, beragam destinasi pun ramai pengunjung sehingga membuat daerah ini menjadi semakin terkenal. 

Rekomendasi dari kami mengenai objek wisata di Belitung ini sangatlah pas untuk anda yang sedang mencari destinasi baru saat liburan nanti. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang tidak kalah cantik yang ada di Belitung :

1. Pantai Tanjung Kelayang

Hasil gambar untuk pantai tanjung kelayang

Letaknya yang berada di sebelah utara Pulau Belitung menjadikan Pantai Tanjung Kelayang menjadi pantai yang eksotis bagi para wisatawan. Yang khas dari pantai ini adalah Batu Kelayang yang merupakan maskot dari Sail Wakatobi - Belitung 2011. Pantai ini terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian barat dan juga di bagian timur. Jika kamu pergi menuju bagian barat kamu akan menemukan gugusan batu granit dengan ukuran yang besar, dan jika kamu pergi ke bagian sebelah timur kamu akan menemukan sebuah hamparan pasir putih yang begitu cantik. Dan juga ada bisa menyelam, berenang, berjemur, memancing dan melakukan beragam atraksi air laiinnya di pantai ini.

2. Danau Kaolin

Hasil gambar untuk danau kaolin

Danau Kaolin merupakan spot favorit bagi para fotografer yang berkunjung ke Belitung. Kaolin adalah salah satu kekayaan tambang di pulau Belitung. Apa saja sih keindahan yang ada disini? Disini kamu bisa melihat perpaduan antara air danau yang berwarna biru dan kaolin yang berwarna putih. Perpaduan ini sangatlah pas bagi para pecinta fotografi sehingga membuat hasil dari jepretan begitu sempurna. 

3. Museum Kata

Hasil gambar untuk museum kata belitung

Museum Kata Andrea Hirata terletak di Jalan Raya Laskar Pelangi No.7, Gantong, Belitung Timur. Suasana yang disajikan novel Laskar Pelangi langsung terasa ketika menginjakkan kaki di halaman depan museum. Foto-foto yang dipasang di halaman museum seperti bercerita mengenai perjalanan karya sastra yang menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Belitung ini. Masuk ke dalam museum dan suasana itu semakin terasa. Di ruang ini, dapat dilihat foto-foto sang penulis dengan kalimat-kalimat inspiratif. Salah satunya adalah yang bertuliskan “Bermimpilah karena Tuhan anak memeluk mimpi-mimpimu”. Selain itu, juga terdapat cuplikan dari novel yang telah diterbitkan dalam berbagai bahasa ini.

4. Pantai Tanjung Tinggi

Hasil gambar untuk pantai tanjung tinggi

Pantai Tanjung Tinggi Belitung merupakan pantai yang kini menjelma menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Pulau Sumatera. Nama pantai yang berada diantara Tanjung Kalam dan Tanjung Pendam ini diambil dari kata “Tanjung” yang bisa diartikan Semenanjung dan “Tinggi” yang berarti pantai dengan bebatuan tinggi. Pantai Tanjung Tinggi sendiri adalah obyek wisata yang masuk wilayah Pulau Belitung dekat Pantai Tanjung Kelayang yang berjarak kurang lebih 31 kilometer dari Kota Tanjung Pandan. Ukuran batu granit tersebut bervariasi bahkan ada yang mencapai ratusan kubik sehingga lebih besar dari rumah. Perpaduan hamparan pasir putih, batuan granit, serta air laut yang tenang menciptakan panorama pantai dengan keindahan sempurna. Kondisi ini yang menjadikan Pantai Tanjung Tinggi kemudian menjadi lokasi wisata favorit di Belitung. Apalagi Pantai Tanjung Tinggi juga pernah dijadikan lokasi syuting film fenomenal Laskar Pelangi. Sejak saat itu tak sedikit wisatawan yang menyebut Pantai Tanjung Tinggi dengan sebutan Pantai Laskar Pelangi.

5. Pulau Lengkuas

Hasil gambar untuk pulau lengkuas

Kalau kita ngomongin soal Pulau Lengkuas, bisa dibilang daya tarik utamanya mercusuar tuanya. Melihat pemandangan pulau dari ketinggian bisa menghilangkan beban pikiranmu. Mercusuar di Pulau Lengkuas ini dibangun pada tahun 1882 oleh pemerintah Belanda. Sampai sekarang mercusuar ini masih berfungsi dengan baik lho sebagai penuntun lalu lintas kapal yang keluar masuk atau melewati Pulau Belitung.

Bagaimana sudah tergiurkah anda untuk berlibur ke Belitung? Jangan lupa ajak orang spesial anda untuk menikmati suasana disana atau keluarga anda untuk mendapatkan momen momen berharga bersama. Jangan lupa kunjungi Segara Tours untuk info wisata menuju Belitung:)

Minggu, 05 Januari 2020

Berasa di Atlantis, Spot Menyelam di Gili Meno

Indonesia tentunya kaya akan beragam peninggalan peninggalan dari zaman kuno yang tentunya membuat semua orang berdecak kagum ketika peninggalan itu masih bisa kita lihat. Terdapat banyak sekali keunikan dari peninggalan peninggalan tersebut terkadang berbentuk harta, ada yang berbentuk candi dan ada juga yang berbentuk patung. Namun ada yang unik di artikel satu ini, ada beberapa patung yang terletak di daerah Gili Meno Pulau Lombok ini yaitu lokasi patung yang berada di bawah air. Tentunya membuat semua orang merasa penasaran dan ingin melihat secara langsung bagaimana patung sebanyak itu bisa bertahan didalam pusaran air dan masih utuh karena berbagai halang rintang.

Gambar terkait

Gili Meno adalah salah satu dari tiga pulau kecil, selain Gili Trawangan dan Gili Air, yang menjadi kawasan wisata bahari. Tempat ini dapat dicapai dari Kota Mataram sekitar 45 menit berkendaraan darat dengan perjalanan melewati Pantai Senggigi yang berlatarkan pemandangan pantai yang menakjubkan serta hutan lindung. Di sini terdapat taman burung yang mempunyai koleksi burung-burung langka dari Indonesia dan mancanegara. Pasirnya putih dan masih alami. Di Gili Meno kendaraan bermotor sangat dibatasi, demikian pula penggunaan listrik. Alternatif kendaraan hanya terdapat sepeda dan Cimodo.

Di Gili ini anda bisa snorkeling atau berenang sembari menikmati karang dan biodiversitasnya. Di Pulau ini menyajikan kicauan-kicauan burung yang mampu menenangkan hati dan pikiran anda. Jika tidak puas hanya dengan mendengar kicauannya, anda juga bisa memegangnya secara langsung dengan mengunjungi Bird Park yang terletak di Bird Pak Homestay.

Hasil gambar untuk snorkeling gili meno

Pulau ini berada di tengah-tengah dari deretan 3 gili dan merupakan yang paling kecil, namun satu-satunya pulau kecil yang memiliki danau.

Anda dapat menikamti suasana natural danau ini dengan menaiki jembatan kayu yang di buat melingkar, di tempat ini Anda dapat jepret-jepret, melihat langsung burung-burung besar yang tinggal di hutan bakau dan juga melihat proses pembuatan garam dengan cara yang masih sangat traditional.

Gambar terkait

Karang biru yang di anggap hanya terdapat di 2 tempat di dunia di laut Caribbean dan Lombok dapat Anda jumpai dengan mudah hanya beberapa meter dari pinggir pantainya.

Meno memiliki beragam biota laut yang masih alami baik dari jenis karang dan ikan. Daya tarik utamanya adalah berenang bersama penyu. Bila Anda melakukan aktivitas di lautnya baik dengan cara snorkeling, berenang, paddling, transparan kayaking atau berkeliling pulau dengan glass bottom boat.

Hasil gambar untuk snorkeling gili meno

Pulau ini di kelilingi oleh pantai berpasir putih yang paling bagus di antara gili yang lain dengan ombak yang sangat tenang dan air laut yang bersih. Sehingga meno di jadikan spot snorkeling no 1 di Lombok utara.

Bahkan mereka yang liburan ke Trawangan selalu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan air snorkeling atau diving ke Meno. Namun Anda mesti berhati terdapat banyak karang mati terbawa arus di sekitar bibir pantai

Hasil gambar untuk pasir putih gili meno

Meno merupakan tempat honeymoon di Lombok yang paling favorit. Jika berlibur ke tempat ini Anda dapat menemukan suasana yang lebih tenang yang pasti membuat suasana liburan Anda lebih nyaman.

Karena tidak ada club malam, diskotik atau kebingaran party di malam hari seperti Trawangan dan jumlah wisatawan yang berkunjung 43% lebih sedikit di bandingkan gili lain yang selalu padat oleh wisatwan asing.

Hal ini yang membuat Meno lebih tenang dan lebih asik sebagai tujuan bersuasana romantis dan santai.

Bagaimana sudah tergiurkah anda untuk Gili Meno Lombok? Jangan lupa ajak orang spesial anda untuk menikmati suasana disana atau keluarga anda untuk mendapatkan momen momen berharga bersama. Jangan lupa kunjungi Segara Tours untuk info wisata menuju Gili Meno :)

Kamis, 26 Desember 2019

Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Bandung

Halo semuaaa.. untuk kamu yang berencana berlibur di Kota Bandung. Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke beberapa tempat sejenis cafe yang instagramable dan terdapat spot spot foto yang keren dan lucu sehingga membuat stok foto untuk kamu upload pun semakin banyak. Apalagi ditempat tempat ini banyak sekali sesuatu yang menjadi ciri khas sehingga disetiap tempat kadang berbeda apa yang menjadi icon nya. Ketika kamu mengunjungi sebuah cafe pastinya kamu hanya bersantai makan dan minum lalu pergi. Disini alangkah baiknya kamu membawa teman teman karena semakin banyak orang semakin seru untuk berkumpul atau sekedar nongrong bareng. Makanan makanannya pun terbilang murah akan tetapi cita rasanya tidak murahan.

Langsung saja daripada penasaran yukk kita intip beberapa Tempat Nongkrong Instagamable di Kota Bandung :

1. Orofi Cafe, Nongkrong Seperti di Santorini

Hasil gambar untuk orofi cafe by the valley

Orofi Cafe merupakan tempat bagi para penikmat senja yang ada di Kota Bandung. Dengan bertemakan ala ala Santorini yang berada di Negara Yunani menjadikan tempat ini seru untuk dikunjungi bersama teman teman ataupun kekasih kita. Dengan udara yang sejuk yang berada di daerah Dago. Tak hanya itu, tempat ini juga menyajikan city view yang mengagumkan ketika sore hari ditempat yang cozy apalagi bersama dia akan menjadi hal yang romantis yang akan kamu dapatkan.

2. Man-A Cafe, Cocok Bagi Penyuka Ilalang

Gambar terkait

Kalau yang sering nonton Drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nuansa cafe yang seperti ini. Dan sekarang, kamu bisa menemukannya di Bandung! Dengan nuansa putih dan coklat ditambah jendela-jendela besar membuat cafe ini terasa nyaman dan homey banget. Dan tentu saja Instagenic! Bukan hanya di dalam cafe, tapi juga di area luarnya. Hamparan ilalang yang mengelilingi cafe ini juga cantik lho untuk difoto.

Nah sambil duduk-duduk menikmati hidangan di sini, kamu bisa melihat pemandangan Kota Bandung di kejauhan. Kalau ajak pasangan, kami rekomendasikan untuk datang di sore hari menjelang matahari terbenam. Langit senja dan cahaya lampu Kota Bandung sukses mengubah suasana cafe ini jadi lebih romantis! Bukan hanya untuk kencan, kamu bahkan bisa mengadakan pesta pernikahan juga di sini.

3. Kalpa Tree Dine & Chill, Duduk Di Tengah Kolam Renang

Gambar terkait

Biasanya orang orang hanya bersantap dan menikmati makanannya di pinggir kolam renang, dan ini ditengah kolam renang! Koo bisa? Yapp dengan desain yang berbeda tempat ini menunjukan kelasnya dengan membuat sebuah jalur ke tengah kolam renang tanpa harus basah basahan dan disitu bisa duduk dan menikmati hidangan dengan santainya. Apalagi untuk berfoto akan menjadi hal yang unik yang belum pernah kamu coba.

4. Makan di Tengah Kolam, One Eighty Coffee

Gambar terkait

Cafe dengan interior dan desain yang cantik nan sederhana dibalut makanan lezat di Bandung ini selalu ramai pengunjung. One Eighty Coffee menyediakan makanan lezat di atas meja dan kursi yang berdiri di tengah-tengah kolam. Jadi kamu akan menikmati makanan sambil merendam kaki! Dengan konsep itu membuat pengunjung menjadi lebih segar dengan air dibawahnya dan makanan hangat diatasnya. Seru bukan

5. Lawangwangi Resto, Perpaduan Seni dan Kuliner

Hasil gambar untuk lawang wangi

Di Lawangwangi, kamu bisa melihat keindahan Kota Bandung dari sudut pandang yang berbeda, yaitu dari sebuah dek yang terdapat di satu sudut cafe. Tempat ini awalnya merupakan sebuah galeri seni, bisa terlihat dari berbagai macam obyek seni yang dapat dengan mudahnya kamu lihat tersebar di berbagai sudutnya.

Lantai dasar berfungsi sebagai ruang pameran, galeri, serta toko kerajinan. Ya, terkadang di sini diselenggarakan berbagai pameran seni, jadi ada baiknya jika kamu mengecek jadwal supaya bisa mengunjunginya. Bahkan hidangannya pun disajikan dengan citarasa seni tinggi, seperti Nasi Goreng Risotto, sebuah perpaduan antara barat dan timur yang disuguhkan dengan tortilla dan lelehan keju mozarella.



Itulah beberapa tempat nongkrong yang Instagramable yang ada di Kota Bandung. Yukk kesana apalagi sebentar lagi liburan tahun baru akan tiba. Yukk mulai diagendakan bersama teman teman, kerabat keluarga atau pasangan anda hihihii.. Bisa booking sekarang di Segara Tours sebelum kehabisan !!

Rabu, 18 Desember 2019

Tips Liburan Ke Jepang Untuk Pemula

Halooo sobat travelers.. :) Siapa yang sedang merencanakan liburan? Yapp sebentar lagi hari libur akan tiba. Apakah kamu sudah mempersiapkan akan pergi kemana bersama teman keluarga atau mungkin pasangan kamu? Pastikan kamu sudah prepare semua itu karena persiapan adalah sebuah langkah bagus untuk membuat liburan mu menjadi menyenangkan.

Nah bagi kamu yang masih pusing untuk memilih kemana yaa liburan akhir tahun ini? Ada rekomendasi dari kita nih, yaitu tujuannya adalah Jepang. Negri Sakura yaitu julukannya sangat menjadi favorit para wisatawan untuk berkunjung dan menikmati berbagai destinasi wisata yang ada disana. Di Jepang juga budayanya yang masih sangat kental serta gadis - gadis kawaii hihihi adalah beberapa daya tarik untuk kamu datang ke Jepang. Nah bagi kamu yang ingin pergi kesana tapi masih belum tahu karena terbilang pemula atau pertama kali. Ini dia ada beberapa panduan atau lebih ke arah tips tips bagi kamu seorang pemula yang ingin berlibur ke Jepang.

1. Persiapkan Paspor dan Masa Expirednya Lebih Dari 6 Bulan

Hasil gambar untuk paspor

Identitas seperti Paspor ini sangat lah penting bagi para turis di Jepang, yaaa di semua negara juga penting sih. Tapi di Jepang, kamu mesti bawa identitas kemanapun. Kalau ketemu polisi dan kamu nggak bawa identitas bisa di penjara loh. Selain itu kamu juga harus cek masa expired dari paspor kamu sendiri. Harus lebih dari 6 bulan yaa ingat karena nggak bisa keluar Indonesia sih pasti apalagi masuk Jepang.

2. Siapkan Visa Kunjungan Ke Jepang

Hasil gambar untuk visa jepang

Yang kedua setelah Paspor yaitu visa yaa. Mengurus Visa Jepang sih gampang gampang susah. Karena ada beberapa kelengkapan yang harus kamu penuhi. Akan tetapi jika kamu punya e paspor kamu nggak butuh bisa lagi cukup lapor aja. Tapii kalau paspor kamu biasa ya harus bikin visa. Visa Jepang ini ada berbagai macam ada single entry untuk yang pertama kali dan hanya sekali masuk. Dan ada juga yang multiple entry, multiple entry ini kamu harus sudah pernah ke Jepang.

3. Atur Detail Perjalananmu Dari Sekarang

Hasil gambar untuk wisata jepang

Saat pengajuan visa Jepang, salahsatu persyaratan yang harus dipenuhi yaitu kamu harus sudah bikin itinerary atau detail perjalananmu akan kemana saja selama di Jepang. Nah ini harus detail seperti jadwal kereta, jadwal kunjungan wisata hingga jadwal makan. Karena di Jepang serba teratur dan berbicara mengenai waktu orang Jepang adalah nomor 1. Jadi rencanakan detail perjalananmu jauh sebelum kamu pergi ke Jepang sehingga kamu bisa mengefektifkan waktu kamu ketika disana.

4. Siapkan Akomodasi dan Booking Online 

Hasil gambar untuk hotel di jepang

Akomodasi ini sangat penting karena kenyamanan kamu selama di Jepang juga terpengaruh akan tempat menginap kamu selama berlibur disana. Pastikan kamu sudah searching searching melalui internet untuk akomodasi yang nyaman dan murah karena jika kamu pesan langsung disana harganya mahal mahal. Jadi alangkah baiknya kamu memesan online saja di Indonesia karena kalau belum pesan hotel repot banget disana.

5. Beli JR Pass Jika Mau Keliling Jepang

Gambar terkait

Japan Rail Pass atau lebih gampang disebutnya yaitu JR Pass merupakan noda transportasi kereta cepat di Jepang. Jika kamu naik transportasi langsung dadakan disana harganya akan sangat mahal termasuk naik kereta dalam atau luar kota. Untuk itu bagusnya kamu tentukan dulu tujuan kamu mau kemana sehingga memudahkan kamu menaiki jurusan apa untuk menaiki JR Pass ini. Dengan JR Pass kamu sudah bisa keliling Jepang dengan menggunakan kereta JR, termasuk Shinkansen.

6. Bawa Makanan Dari Indonesia, di Jepang Makanan Cukup Mahal dan Sulit Mencari Yang Halal

Hasil gambar untuk makan di resto jepang

Makanan halal susah sekali ditemukan di Jepang karena kebanyakan mengandung babi dan sake. Tentunya hal ini amat wajar bagi para warga Jepang karena banyak dari mereka sangat menyukai sake. Ada sih makanan halal tapi jumlahnya nggak banyak dan harganya juga relatf mahal. Membawa mie instan khas Negara Indonesia dan juga roti rotian bakal menolong perut kamu saat waktu 

7. Tukarkan Mata Uang Rupiah ke Dalam Yen

Hasil gambar untuk yen japanff

Di Jepang terdapat aturan bagi turis yang berkunjung wajib membawa setidaknya 10000 Yen per hari saat masuk Jepang. Susah memang mau jadi Backpacker atau liburan yang irit di Kota Jepang. Karena untuk berbelanja atau menggunakan fasilitas apapun di Jepang terbilang cukup mahal karena Negri yang modern dan semuanya tampak bagus sehingga wajar sih jika Kota Jepang beberapa ada yang mahal.

Itulah Tips Liburan Ke Jepang Untuk Pemula. Ayoo liburan Ke Jepang apalagi sebentar lagi liburan tahun baru akan tiba. Yukk mulai diagendakan bersama teman teman, kerabat keluarga atau pasangan anda hihihii.. Bisa booking sekarang di Segara Tours sebelum kehabisan !!

Rabu, 11 Desember 2019

Liburan Murah di Kepulauan Seribu Yang Selalu Menjadi Favorit Para Wisatawan

Haloo gengggss !! :) Liburan sebentar lagi nih apakah kalian semua sudah tahu mau kemana? Tentukan dari sekarang tujuan tempat kamu untuk merefresh badan dan otak kamu ketika penat sudah tidak tertampung hehehe... Bagaimana jika berlibur ke sebuah pulau? Terbayang kann bagaimana serunya di pulau itu terdapat pemandangan hamparan pantai dengan pasir yang putih dan bersih diiringi air laut yang jernih. Seru juga kann apalagi ada hewan hewan yang lucu dan tentunya jinak bisa juga diajak berfoto tapi tetap harus waspada hehehe...

Kali ini kami akan menawarkan beberapa tujuan destinasi pulau pulau yang eksotis yang ada di Kepulauan Seribu. Penasaran kan ada apa saja disana? Mari kita simak ada apa aja sih di Kepulauan Seribu, check it dot :

1. Pulau Tidung

Hasil gambar untuk pulau tidung

Pulau Tidung merupakan sebuah pulau destinasi wisata Pulau Seribu. Pulau tidung merupakan salah satu pulau di kelurahan pulau tidung dan merupakan pulau terbesar di gugusan pulau di kabupaten kepulauan seribu. Kelurahan pulau tidung terdiri dari pulau tidung besar, pulau tidung kecil, pulau payung, pulau karang beras, pulau laki besar. Yang menjadi objek wisata paforit di kelurahan pulau tidung adalah pulau tidung besar, pulau tidung kecil dan pulau payung.

Pulau Tidung Besar yang lebih dikenal dengan nama pulau tidung ini mempunyai sebuah jembatan penghubung ke pulau tidung kecil. Jembatan ini lebih dikenal dengan nama jembatan cinta. Jembatan cinta terletak di ujung timur pulau tidung besar yang terhubung dengan pulau tidung kecil. Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang sudah permanen dan di selingi kaca jembatan tersebut, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan.

Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Dengan liburan ke salah satu gugusan kepulauan seribu ini maka anda akan mendapatkan banyak kenyamanan dan kepuasan, selain itu anda bisa menikmati matahari terbenam dan terbit dari atas jembatan cinta di pulau tidung.

2. Pulau Harapan

Hasil gambar untuk pulau harapan

Pulau Harapan merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kepulauan Seribu selain Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Pari. Meskipun terletak paling jauh dari Jakarta, Pulau Harapan dikenal sebagai lokasi snorkeling paling eksotis di Kepulauan Seribu.

Selain snorkeling, kamu juga dapat berkunjung ke pulau-pulau kecil yang terletak di sekitar Pulau Harapan. Pulau yang dulunya dikenal dengan nama “Pulau Pelemparan” ini memiliki lebih dari 24 pulau-pulau kecil di sekitarnya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Beberapa pulau tidak berpenghuni di sekitar wisata ini pun memiliki keindahan alami yang masih terawat serta sangat mempesona. Potensi pariwisata di pulau wisata ini sendiri masih relatif baru di Kepulauan Seribu, bahkan informasi mengenai potensi wisata Pulau Harapan baru mulai ramai sejak tahun 2012.

3. Pulau Ayer

Hasil gambar untuk pulau ayer

Pulau Ayer termasuk kategori pulau resort karena di pulau ini hanya karyawan staff yang tinggal di pulau ini, ada beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang menawarkan hostel, motel, atau home stay yaitu pulau penduduk, pulau ayer terkenal dengan cottage di atas laut ( Floating ) dan cottage Panggung di darat dengan bergayakan suku asmat dari papua yang bangunan cottagenya terbuat dari kayu.

Pulau ayer wisata Pulau Seribu secara total memiliki kurang lebih 33 kamar diatas laut ( floating ) cottage yang tersedia. Meski berada di laut, anda masih bisa menikmati fasilitas seperti AC, televisi, mini bar, safet box, dan kulkas. Bahkan, ada pilihan shower dengan air hangat atau air dingin.

Daya tarik lainnya adalah teras atau balkon yang tersedia di bagian belakang Cottage. Dengan cottage kayu di atas laut, dan juga penginapan ala rumah pantai yang menyajikan fasilitas, Pulau Ayer termasuk salah satu pulau tujuan wisata favorit para keluarga di Kepulauan Seribu.

4. Pulau Pari

Hasil gambar untuk pulau pari

Pulau Pari merupakan Pulau berpenduduk yang termasuk dalam Wilayah administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. Dinamakan Pulau Pari karena jika dilihat dari Udara Pulau ini mirip seperti Ikan Pari. Lama Perjalanan Ke Pulau Pari menggunakan Kapal Ferry dari Dermaga Kaliadem sekitar 2jam, sedangkan jika menggunakan Kapal Cepat (Speedboat) dari Dermaga Marina kurang lebih sekitar 1jam perjalanan. Udara di Pulau Pari cukup sejuk dan sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu hanya di Pulau ini saja.

Pulau Pari memiliki banyak spot Destinasi untuk dapat di explore seperti : Pantai Pasir Perawan, Pantai Kresek, Hutan Bakau/ Mangrove, Pantai Bintang, Pantai Lipi, dll. Spot Destinasi Wisata favorit di Pulau Pari (Pagi dan Malam) ialah Pantai Pasir Perawan. Karena bentuknya lagoon, lembutnya parir putih serta ombak di pantai ini juga sangat kecil. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok bagi Anda untuk bermain air dan sekedar bersantai saja. Di Pantai Pasir Perawan juga banyak fasilitas yang lengkap seperti Saung, Rumah Makan, Toilet, Sewa Cano, Lapangan Volly, dll


Itulah beberapa pulau yang begitu eksotis yang bisa menjadi tujuan destinasi kamu ketika kamu berlibur. Apalagi sebentar lagi liburan tahun baru akan tiba. Yukk mulai diagendakan bersama teman teman, kerabat keluarga atau pasangan anda hihihii.. Bisa booking sekarang di Segara Tours sebelum kehabisan !!

Minggu, 01 Desember 2019

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Nami Island

Tahu nggak, ada satu pulau di Korea yang begitu eksotis nan indah dengan beragam musim disana sehingga membuat pulau tersebut menjadi surga bagi para wisatawan yang berkunjung kesana. Pastinya akan membuat pengalaman yang takkan terlupakan jika kamu dan orang spesialmu berjalan jalan kesana.

Namanya adalah Nami Island, Nami island ini terletak di negara Korea Selatan yang dijuluki dengan Negri Ginseng. Nami Island sendiri terkenal dari sebuah serial film drama korea jaman dulu yaitu Winter Sonata. Semenjak saat itu banyak sekali pengunjung yang ingin melihat langsung lokasi dan pengambilan gambar dari drama korea tersebut. Sekaligus menjadi destinasi wajib dikunjungi ketika traveling ke Korea Selatan.

Hasil gambar untuk nami island

Ketika musim dingin tiba, Nami Island tertutup oleh banyaknya salju yang putih dan lembut sehingga membuat tempat ini menjadi dingin sekali. Akan tetapi ada keindahan yang terselubung seperti halnya di film Winter Sonata, sehingga tampak romantis dan menyejukkan. Kebayang kan jika kalian bersama pasangan kalian berlibur kesini apa aja yang akan kalian lakuin? Dari mulai bermain bola salju, membuat boneka salju, berfoto foto ditumpukan es dan salju dan juga masih banyak lagi.

Hasil gambar untuk nami island

Beda lagi ketika musim gugur, akan sangat seru banyak daun pohon yang berguguran dan juga membuat tempat ini semakin hangat dipandang. Banyak tempat seru dan juga spot spot foto yang ga kalah keren ketika musim dingin tiba. Pemandangan diantara pohon ke pohon dan juga gunung yang terlihat jelas akan nampak ketika musim gugur datang. Akan sangat menyenangkan pula jika kita berlibur bersama pasangan ketika di Nami Island sedang musim gugur. Stok foto untuk diupload ke media sosial seperti Instagram contohnya akan banyak sekali.

Hasil gambar untuk nami island

Di Nami Island juga memiliki kuliner yang tak kalah enak, ada salahsatunya bernama Snowman Pancakes. Kuliner yang lezat satu ini menyajikan pancakes yang enak dilidah dan juga mengenyangkan diperut. Konon menjadi salah satu kuliner yang wajib kita cicipi ketika berlabuh di Nami Island.

Hasil gambar untuk snowman pancakes nami island

Ketika kita menyebrang dari Kota Seoul menuju Nami Island, kita akan menggunakan kapal ferry yang cukup unik. Ini juga akan menjadi pengalaman yang seru ketika menaiki kapal ferry yang desainnya mirip kapal selam. 

Gambar terkait

Bagaimana sudah tergiurkah anda untuk berlibur ke Nami Island? Jangan lupa ajak orang spesial anda untuk menikmati suasana disana atau keluarga anda untuk mendapatkan momen momen berharga bersama. Jangan lupa kunjungi Segara Tours untuk info wisata menuju Nami Island :)

5 Pantai Indah di Bali Yang Jarang Dikunjungi

Keindahan alam Bali memang tidak ada habisnya. Sama seperti destinasi destinasi yang gak kalah hits dengan tempat wisata di luar negri san...