Senin, 03 Desember 2018

Bersenang - senang di Snowbay



Snowbay Waterpark adalah wahana yang dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan berkelas dunia,terletak di Kompleks Taman Mini Indonesia Indah, berkonsep pegunungan salju memberikan suasana nyaman dan menyenangkan sehingga dapat menjadi wahana wisata favorit bagi keluarga. Banyak pilihan permainan air yang bisa dinikmati anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Di sini dikembangkan berbagai fasilitas wisata air yang menyajikan bermacam tantangan air yang seru, menegangkan, menjadi wahana wisata air favorit bagi keluarga.

Taman air ini sangat menarik karena dirancang dengan pemandangan berciri petualangan. Meski sudah ada di Australia dan Korea, Snowbay waterpark sungguh membuat anda penasaran dan terkesima. Selain, suasana salju menghadirkan kesan eksotis, keistimewaan tempat ini juga menghadirkan dua atraksi yang merupakan pertama kali di Asia Tenggara, yakni Hurricane dan Flush Bow.





Memasuki musim liburan sekolah, banyak alternatif tempat wisata yang bisa didatangi dan sesuai dengan kondisi keuangan. Di antaranya taman rekreasi air Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, atau Waterboom di kawasan Jakarta Utara.



Di Snowbay Waterpark, TMII, anak-anak bisa meluncur dari ketinggian. Menikmati debur ombak layaknya di samudera biru. Ataupun hanya sekadar bercengkerama bersama keluarga di tengah air. Sedikitnya sepuluh wahana yang ditawarkan Snowbay Watrepark dalam lahan seluas tiga hektare di TMII.

Pada musim libur sekolah kali ini, pengunjung akan menikmati potongan harga menjadi Rp 100 ribu untuk orang dewasa dan Rp 80 ribu untuk anak-anak.





Jadi, apakah kamu sudah siap berlibur ke "Snowbay?" Segara Tours & Travel siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan kamu ke Snowbay pada Segara Tours


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...