Rabu, 25 September 2019

Patung Dewi Kwan Im di Hainan, Lebih Tinggi Dari Patung Liberty di Amerika?

Salah satu objek wisata terkenal di Hainan adalah Patung Dewi Kwam Im atau yang sering disebut sebagai Guanyin of Nashan. Patung ini terletak di Kuil Nashan yang bisa dicapai dengan berkendara sekitar selama 30 menit dari kota Sanya. Kuil yang berjarak sekitar 40 Km dari pusat kota Sanya ini mudah diakses, anda dapat menggunakan bis atau taksi. Jika anda bermaksud untuk mengunjunginya, lebih naik dikunjungi saat pagi hari saat masih agak dingin dan belum ramai.



Kuil Nanshan dibangun pada tahun 1988 untuk memperingati peringatan 2000 tahun agama Buddha di Cina. Daya tarik utamanya adalah Guan Yin dari Laut Selatan Sanya yang selesai pada tahun 2005. Di Area yang besar dan indah ini terdapat berbagai kuil dan pagoda. Kuil Nanshan bersama dengan Future Buddha Temple dan Pagoda terletak di ujung barat taman yang indah. Dari Kuil Nanshan Anda dapat menikmati pemandangan indah ke laut dengan patung Guan Yin di belakang. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat orang-orang berlatih tai chi di atas batu di bawah Anda.

Guan Yin dari Laut Selatan Sanya adalah patung Bodhisattva Avalokiteśvara (Guanyin) yang menakjubkan, dewi rahmat Buddha. Patung Guan Yin yang spektakuler adalah patung tertinggi keempat di dunia dan menggambarkan tiga wajah bodhisattva yang tenang.



Patung ini memiliki ketinggian hingga 108 meter (354 kaki). Patung putih dan emas yang megah ini lebih tinggi dari Patung Liberty di New York yang memiliki tinggi 93 m. Patung itu dapat dilihat dari tempat berjalan berjejer pohon yang mengarah ke pantai. Bunga, pohon-pohon tropis dan bendera menghiasi jalan setapak di sepanjang trotoar patung. Tiga wajah bodhisattva ini, satu sisi menghadap ke dalam ke kota terdekat Sanya dan dua lainnya menghadap ke luar, menuju Laut Cina Selatan. Wajah-wajah patung wali ini mewakili kedamaian, kebijaksanaan dan belas kasih.


Jadi jika anda berlibur ke Hainan China, anda wajib mengunjungi iconic dan juga objek wisata paling terkenal di Hainan ini karena kemegahan dari patung tersebut dan keindahan pemandangan laut dibelakangnya. Jangan lewatkan dan juga segera daftarkan diri anda untuk berlibur ke sana dan dapatkan harga termurah dengan fasilitas yang lengkap hanya di Segara Tours.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...