Jumat, 17 Agustus 2018

Inilah Tempat Wisata Bekas Syuting Film Korea Yang Terkenal




Nami Island, Tempat Romantis nan Eksotis


Pernah menonton serial drama korea "Winter Sonata"? Jika pernah, pasti tak asing lagi dengan salah satu setting yang digunakan untuk syuting drama ini. Nami Island, atau Pulau Nami yang terkenal karena digunakan menjadi salahsatu setting dalam drama yang dibintangi oleh Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo ini.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat yang indah ini, anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang bisa anda lakukan disana, berikut contohnya :


Berkeliling menggunakan sepeda















Pulau ini memiliki luas wilayah sekitar 460.000 m2. Diameter pulau ini kurang lebih hanya sekitar 6 km saja. Pulau kecil ini memiliki bentuk mirip dengan mangkuk. Meskipun kecil, namun keindahan panorama alam di pulau ini memang tidak bisa diabaikan lagi. Nah, bagi Anda yang ingin menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pulau kecil ini dan menikmati suasana yang sangat bersahabat di pulau kecil ini. Anda bisa menyewa sebuah sepeda untuk berkeliling pulau yang sangat mungil ini. Ada beberapa jenis sepeda yang dapat Anda sewa. Ada sepeda biasa, ada sepeda tandem yang bisa digunakan untuk 2 orang sekaligus dan ada pula sepeda yang memiliki roda berjumlah 4 buah roda. Mungkin Anda cukup familiar dengan sepeda tandem, namun untuk sepeda roda empat Anda wajib mencobanya. Sepeda ini memang memiliki roda sebanyak 4 buah dengan atap sebagai penutup untuk membuat pengendara sepeda menjadi nyaman ketika berkendara berkeliling pulau dengan menggunakan sepeda jenis ini. Apa saja yang bisa Anda lihat di pulau kecil ini? Anda bisa menyaksikan aneka pohon berwarna warn ini dari atas dengan memanfaatkan fasilitas sky bike yang disediakan di lokasi ini. Bagi Anda yang menikmati bulan madu disini. Anda bisa mencoba fasilitas ini berdua dengan pasangan Anda.


Berfoto dengan patung Winter Sonata

















Seperti namanya, patung ini memang sangat berkaitan erat dengan drama korea populer ini. Patung ini dibuat untuk mengenang drama korea yang menjadi salah satu alasan mengapa pulau mungil ini sangat populer. Pemerintah memang membuat patung khusus yang berbentuk pemeran utama drama korea winter sonata. Semenjak drama korea ini populer, banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pulau Nami. Oleh karenanya patung ini dibuat sebagai pengingat bahwa drama korea ini pernah dibuat di Nami Island. Bagi wisatawan yang datang ke pulau Nami, wajib bagi Anda untuk berfoto dengan patung yang sangat populer ini. Drama Korea yang populer pada awal tahun 2000 an ini memang cukup dikenang oleh masyarakat. Tidak heran, setiap musim liburan tiba, banyak sekali wisatawan yang rela antri panjang hanya untuk berfoto bersama patung ini.

Menikmati Kuliner di Nami Island

Bagi Traveler yang hoby makan, Anda tidak boleh melewatkan begitu saja cita rasa unik dari ayam BBQ khas Nami Island. Sebab ayam ini dibuat dan dimasak dengan menggunakan bumbu istimewa yang membuat rasanya lezat. Biasanya bagi Anda yang berkunjung dan ingin menikmati cita rasa Ayam BBQ ini, saat sudah sampai di restoran, Anda akan duduk di meja dengan berjajar panggangan. Anda bisa memanggang sendiri ayam yang sudah disediakan di depan meja Anda. Bagi Anda yang tidak ingin repot, ketika ayam ini siap,pesanan akan langsung di antar ke meja makan Anda. Namun bagi Anda yang ingin menikmati sensasi makan santai, Anda bisa menikmati acara memanggang sendiri ayam yang sudah disediakan oleh restoran dengan bumbu rempah khas Nami. Selain itu Anda bisa memanggang juga jamur dan juga kue beras yang sensasi rasanya luar biasa. Selain ayam BBQ, makanan pendamping yang bisa Anda cicipi adalah sup rumput laut, Kimci dan beberapa makanan yang menjadi penegkap acara makan Anda.


Setelah puas menikmati makanan, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar Nami Island yang mempesona. Anda tentu tidak akan melewatkan begitu saja kunjungan Anda tanpa menikmati acara berfoto di areal pulau yang sangat romantis ini. 

Jadi bagi Anda yang ingin bulan madu ke korea selatan tidak ada salahnya berkunjung ke Nami Island. Segara Tours & Travel siap memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai macam informasi yang sangat anda butuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...