Selasa, 25 Desember 2018

Destinasi Wisata Gratis di Singapore


Hasil gambar untuk singapore hd

Wisata ke Singapura mungkin sudah menjadi salah satu tujuan favorit untuk sebagian orang yang mencari destinasi liburannya, terutama mereka yang ingin melakukan liburan bersama keluarga-keluarga nya. Dengan memiliki berbagai macam destinasi spot wisata yang sangat menarik dan menyenangkan, tentunya menjadi salah satu penilaian paling penting untuk dijadikan destinasi wisata favorit dan cocok untuk keluarga.

     Banyak pilihan lokasi wisata yang bebas dikunjungi dan pastinya menarik dan ikonis khas Singapura, berikut daftar beberapa destinasi wisatanya :

1.      Merlion Park

     Sudah menjadi ikon dari Singapura dan kunjungan utama para wisatawan ketika berkunjung atau liburan di Kota Singapura, atau mungkin bisa dikatakan kunjungan wajib. Meskipun suasananya hanya sekedar patung yang berada di pinggiran pantai, namun tetap taman ini merupakan lokasi yang menjadi kewajiban para wisatawan untuk dikunjungi dan dijadikan susunan utama dalam paket wisata Singapura.

Hasil gambar untuk merlion park hd

2.      Esplanade Theaters

     Merupakan salah satu pusat pertunjukan seni yang terkenal di Singapura dengan lokasi di pesisir sungai Singapura membuat bangunan ini terlihat begitu elegan dan menarik untuk dikunjungi. Seni teater dan pertunjukan musik orkestra yang menjadi pertunjukan utama di gedung ini.

Hasil gambar untuk esplanade

3.      Marina Bay Sands

     Bangunan resort mewah dengan bangunan yang menghadap ke Marina Bay, megah dan elegan kesan yang paling terlihat ketika berkunjung ke bangunan ini. Fasilitas-fasilitas yang terdapat di Marina Bay Sands seperti hotel, convention centre, mall, musium, ruang teater, restoran, paviliun melayang, SkyPark, pameran seni sains dan kasino atrium terbesar dengan berbagai hiburan didalamnya.

Hasil gambar untuk marina bay sands

4.      Garden By The Bay

     Adalah taman alami yang berlokasi di wilayah pusat Singapura, didalam taman ini terdapat 3 taman air, taman teluk timur dan selatan, pusat taman teluk, dan berikut merupakan taman terbesar di Singapura yaitu Flower Dome.

Hasil gambar untuk garden by the bay

5.      Orchard Road

     Yang banyak diketahui sebagai pusat belanja dan atraksi wisata juga, akan banyak wisatawan-wisatawan dari berbagai negara dan suku bertumpah ruah di kawasan ini. Berbagai barang ber-merk dan terkenal pastinya akan banyak dijumpai, sangat disarankan dijadikan lokasi untuk wisata belanja oleh-oleh.

Gambar terkait

6.      Bugis Street

     Tidak kalah menariknya dengan Orchard Road, disini para wisatawan juga akan melihat berbagai mall, restoran, dan spot spot menarik pada malam hari yang sangat modern dan menyenangkan.

Hasil gambar untuk bugis street singapore

7.      National Museum Singapore

     Salah satu museum tertua di Singapura, dengan koleksi barang-barang langka kenegaraan Singapura sejak tahun 1849 hingga sekarang. Museum ini mayoritasnya menampilkan berbagai informasi atau barang sejarah dari Singapura, dan merupakan salah satu dari 4 museum nasional milik negara.

Hasil gambar untuk national museum singapore

8.      Mustafa Centre Singapore

     Adalah mall terkenal di Singapura dan buka 24 jam, sering dijadikan destinasi wisata dalam paket wisata Singapura yang banyak ditawarkan agen pariwisata. Lokasi yang tidak jauh dengan kawasan Little India yang berada di Jalan Syed Alwi. Barang-barang yang dapat dijumpai didalamnya seperti pakaian bermerek dan barang elektronik yang pastinya kekinian.

Hasil gambar untuk mustafa centre singapura

9.      Fountain of Wealth

     Yang istimewa dari pancuran ini adalah arsitektur dan besarnya karya pancuran ini, dan pernah menyandang sebagai pancuran terbesar di dunia.

Hasil gambar untuk fountain of wealth singapore

10.  East Coast Park Singapore

     Taman Pantai Timur bila dalam Bahasa Indonesia dan merupakan taman pantai terbuka sehingga para pengunjung tidak akan dikenakan biaya ketika berkunjung ke taman pantai ini, sering dijumpai juga dalam paket wisata Singapore karena untuk menekan budget wisata agar lebih menarik dan menyenangkan.

Hasil gambar untuk east coast park singapore

     Itulah 10 destinasi wisata gratis yang direkomendasikan dan pastinya paling ikonis dengan identitas negara Singapura, masih banyak lagi beberapa destinasi wisata gratis yang ada di Singapura namun yang paling menarik adalah destinasi wisata yang sudah dijelaskan diatas. Dapat dicoba dijadikan tujuan wisata dalam perencanaan membuat paket wisata Singapore para wisatawan yang ingin mengadakan kegiatan wisata bersama keluarga atau rekan-rekan. Bila ingin yang instan dan tidak mau repot-repot mengurus berbagai dokumen dan persiapan perihal wisata, disarankan untuk berkonsultasi rencana perjalanan wisata bersama agen pariwisata yang pastinya sudah berpengalaman dan mengetahui perihal Negara Singapura serta memiliki paket wisata Singapore yang efisien dan jelas kegiatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...