Selasa, 05 Maret 2019

Liburan ke Korea


Hai  Guys...gimana nih dengan rencana liburan tahun ini , kira kira rencana kalian apa nih selain berkunjung serta bersilaturahmi  kesanak saudara. Saat sedang musim liburan biasanya destinasi destinasi wisata pasti ramai, padat dan macet nih guys.
Nah kalau kalian bingung  mau berlibur tapi macet sana sini . Gimana kalau kalian liburan ke Korea,yahh sekali sekali gitu liburan di luar negeri dengan suasana yang berbeda.
Nahh disini ada beberapa destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat liburan ke korea,check this out...


Nami Island diambil dari nama salah satu pahlawan Korea Selatan yaitu Jendral Nami. Makam sang jenderal pun berada di pulau ini.Pulau ini semakin terkenal saat setelah di gunakan shooting drama korea “Winter Sonata”. Drama ini di produksi pada tahun 2002 dan sangat populer pada masanya. Jadi sejak saat itu Nami Island menjadi destinasi wisata yang banyak di kunjungi orang.Disini juga ada patung pemeran drama Winter Sonata yang sedang melakukan salah satu adegan.

Related image
Mt. Sorak atau Gunung Sorak pasti yang terkenal disini gunung yang menjulang tinggi,ngga usah khawatir ,ngga usah takut gimnaca cara naiknya ,tenang untuk naik ke Mt. Sorak ini ada cabble car yang bisa langsung membawa kita naik ke atas puncak .Puncak Mt. Sorak ini adalah bebatuan,jadi buat kalian yang mau atau yang lagi berlibur ke sini wajib hati hati yah,yang penting si pake sepatu yang nyaman dan ngga licin yah guys.

Image result for mt sorak

Istana ini terletak di sebelah Utara Kota Seoul (Gangbuk),Korea Selatan. Istana ini merupakan Istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon.Istana ini sangat populer di Seoul.Tidak sah rasanya jika berlbur ke kota Seoul tidak ke istana ini.Isnata ini adalah salah satu lanmark kebanggaan Seoul.Istana ini juga suka dijadikan tempat untuk penyambutan para tamu kenegaraan yang sedang berkunjung ke kota ini.

Image result for istana gyeongbok
Museum ini terletak di halaman Istana Gyeongbok,Seoul,Korea Selatan.Disini kurang lebih  4000 artefak dan alat alat yang digunakan oleh masyarakat Korea pada masa lalu sampai sekarang.National Folk Museum of Korea memiliki 3 pameran permanen dan 2 pameran khusus,serta perpustakaan,toko souvenir ,dan fasilitas anak lainnya.Seru deh pokonya disini kalian juga bisa berlibur sambari belajar sejarah juga.

Image result for national folklore museum korea



Nah gimana nih guys jadi penasaran atau jadi pengen berlibur ke Korea.Ayoo kita isi liburan kita dengan travelling ke Korea with Segara Tour & Travel,ayoo buruan jangan sampe ketinggalan yahh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...