Jumat, 01 Maret 2019

WisataYang Wajib di Kujungi di Malang


Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur,dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya juga kota terbesar ke 12 di Indonesia.Kota ini cukup populer karna Malang sering kali dijadikan tempat untuk berlibur dengan keluarga atau untuk study tour anak anak sekolah atau mahasiswa mahasiswa sedang melakukan kunjugan untuk tugas kuliahnya.Karna di Malang juga cukup banyak destinasi yang bisa di kunjungi.
Dan disini ada beberapa destinasi Malang yang cukup populer  atau sering dikunjungi.

1.Jawa Timur Park(JaTim Park)
Jawa Timur Park atau lebih di kenal JaTim Park ini ada beberapa bagian,yaitu ada 3 bagian lokasi nya pun berbeda beda.Yang pertama ada jatim park 1.Nah jatim park 1 ini isinya ada banyak wahana wahana yang seru yang bisa kalian coba nih guys.Jatim Park 1 ini theme park yang memadukan konsep edukasi dan hiburan.

Image result for jatim park 1 2 3

Yang ke dua ada Batu Secret Zoo(jatim park 2).Nah disini semacam kebun binatang lagi,tapi disini juga ada berbagai area,yaitu ada Museum Hewan,Secret Zoo,dan Eco Game Park.Disini kita akan melihat hewan hewan yang lucu lucu,kalian juga bisa berinteraksi dengan bayi bayi satwa di area Baby Zoo,bisa lihat juga kehidupan satwa di Aquarium yang besar.Kamu juga bisa belajar aneka jenis reptil di area Reptil Garden.

Image result for jatim park 2

Nah yang ketiga yaitu jatim park 3,disini kalian akan di sambut oleh banyak Dinosaurus,jatim park 3 ini sebuah taman wisata dan sekaligs bisa belajar tentang kehidupan hewan purbakala.Ada atraksi yang terdiri dari Museum Dino,5 Zaman,The Rimba dan Live With Dino,Disini juga terdapat wahana Ice Age,6D Animasi,Jembatan Akar dan lainnya.

Related image

2.Museum Angkut
Museum angkut adalah museum transportasi jaman dahulu dari berbagai dunia,salain itu bangunan bangunan disini juga unik unik karna dihiasi dengan Lanmark khas dari suatu negara sebagai Background kendaraan yang memproduksi kendaraan tersebut,sehingga serasa sedang kelililng Dunia.Ini cocok banget si buat kalian yang suka tempat tempat instagramable..Karna disini banyak spot spot yang menarik untuk berfoto dan pastinya Intagramable.

Image result for museum angkut malang

3.The Bagong Adventure Museum Tubuh
The Bagong Adventure Museum Tubuh ini  adalah museum tubuh pertama terbesar di Indonesia lohhh..Disini kita bisa melihat berbagai organ tubuh manusia.Disini juga ada fasilitas 3D Movie.Disini bisa melihat film mengenai sistem dalam tubuh manusia.Ini cocok banget si buat anak anak.Tapi jangan salah bukan hanya anak anak saja yang tertarik untuk datang kesini,orng orang dewasa pun tertarik untuk datang kesini.Untuk anak anak wajid di dampingi oleh orangtuanya yahh.

Image result for the bagong adventure museum tubuh

4.Batu Night Spectacular(BNS)
BNS ini buka hanya di malam hari ,di tempat ini banyak sekali wahana ,tempai ini menggabungkan konsep perbelanjaan,permainan, olahraga,dan hiburan di dalamnya,tempat ini juga masih satu grup dengan jatim park group,.Tempat ini cocok banget buat kalian yang sedang berlibur dengan keluarga atau dengan pasangan.

Related image

5.Wisata Petik Apel
Nahh kalo kalian bosan dengan tempat wisata yang gitu gitu aja.Disini kalian wisata alam plus wisata edukasi juga,karna disini kalian bisa mendapat edukasi tentan apel malang sekaligus juga bisa langsung memetik apelnya dan bisa langsung dimakan dan kalian juga bisa membeli apel yang dipetik langsung dari pohonnya,.Pasti seru dan menyenangka deh.

Related image

6.Kebun Teh Wonosari
Nahhh wisata alam selain wisata petik apel.Ini ada satu lagi yaitu wisata Kebun Teh Wonosari,disini sejukkk banget,pemandangannya indahhh banget pokonya kalian pasti suka deh ,dan pasti dibikin betah dengan pemandangan yangg indah.

Image result for kebun teh wonosari


Nahh untuk kalian yang pengen berlibur dengan keluarga atau dengan teman ke malang bisa bengett nihh,ayoo kita travelling travelling manja with Segara Tours.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...