Selasa, 02 Juli 2019

Pantai yang menyajikan keindahan, Phi Phi Island

Siapa yang tidak mengenal dengan keindahan pantai di Phuket ataupun Phi Phi Island. Keeksotisannya sudah mencapai telinga dari segala penjuru dunia. Bahkan banyak wisatawan mancanegara yang berbondong - bondong ingin menikmati liburan mereka dengan menikmati surga yang mempunyai pemandangan alam yang sangat luar biasa menyejukan mata. Ingin tau lebih lanjut? yukk ikuti terus kelengkapannya dibawah ini.


Ko Phi Phi Don ("ko" berarti pulau dalam bahasa Thailand) adalah pulau terbesar dalam kepulauan ini, dan merupakan satu-satunya pulau dengan penduduk permanen meskipun pantai dari pulau terbesar kedua, Ko Phi Phi Lee sering dikunjungi oleh banyak turis. Tidak ada fasilitas akomodasi dalam pulau ini, namun perjalanan dari Ko Phi Phi Don hanya membutuhkan waktu sebentar saja. Pulau-pulau lainnya tidak lebih dari batu-batu karang besar yang mencuat ke permukaan laut.

Ko Phi Phi Lee menjadi pulau terkenal, setelah difiturkan dalam film The Beach. Ada kritikan dari film tersebut yang memberikan izin untuk mengubah lingkungan dari pulau ini adalah ilegal

Phi Phi islands adalah salah satu tujuan wisata utama Thailand. Untuk mengunjungi tempat ini bisa melalui 2 bandara terdekat yaitu : Phuket dan Krabi. Banyak juga backpacker yang melakukan perjalanan darat dari Malaysia melalui Krabi. Artikel ini akan membahas perjalanan melalui Phuket, namun hanya sebagai tempat transit sedangkan wisatanya fokus di Phi Phi island.


Jarak kota Phuket ke pelabuhan ferry Rassada Pier sekitar 45 menit atau 1 jam jika dari airport. Perjalanan ferry menuju pelabuhan Ferry Tonsai Pier di Phi Phi island sekitar 2 jam. Jadwal ferry paling pagi dari Phuket ke Phi Phi island adalah jam 8.30 pagi.

Harga tiket yang ditawarkan jika beli di pelabuhan adalah :
– Phuket – Phi Phi (sekali perjalanan) 600 Bath per orang
– Phuket – Phi Phi bolak balik (2x perjalanan) 1000 Bath per orang

Jika Anda memutuskan untuk membeli tiket pergi saja, harga tiket pulang dari Phi Phi ke Phuket adalah 350 Bath, sehingga total harga tiket pp menjadi 950 bath atau sekitar Rp.400 ribu (lebih hemat 50 Bath dibanding beli tiket pp langsung di rassada pier).


So, apalagi yang kalian tunggu guys. Tempat indah dan ibaratnya surga tersembunyi ini sangatlah menakjubkan untuk dieksplore dan juga dijelajahi bersama teman keluarga dan orang tercinta. Jadi rencakan liburan kalian menuju Phi Phi Islands bersama Segara Tours.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...