Minggu, 01 Desember 2019

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Nami Island

Tahu nggak, ada satu pulau di Korea yang begitu eksotis nan indah dengan beragam musim disana sehingga membuat pulau tersebut menjadi surga bagi para wisatawan yang berkunjung kesana. Pastinya akan membuat pengalaman yang takkan terlupakan jika kamu dan orang spesialmu berjalan jalan kesana.

Namanya adalah Nami Island, Nami island ini terletak di negara Korea Selatan yang dijuluki dengan Negri Ginseng. Nami Island sendiri terkenal dari sebuah serial film drama korea jaman dulu yaitu Winter Sonata. Semenjak saat itu banyak sekali pengunjung yang ingin melihat langsung lokasi dan pengambilan gambar dari drama korea tersebut. Sekaligus menjadi destinasi wajib dikunjungi ketika traveling ke Korea Selatan.

Hasil gambar untuk nami island

Ketika musim dingin tiba, Nami Island tertutup oleh banyaknya salju yang putih dan lembut sehingga membuat tempat ini menjadi dingin sekali. Akan tetapi ada keindahan yang terselubung seperti halnya di film Winter Sonata, sehingga tampak romantis dan menyejukkan. Kebayang kan jika kalian bersama pasangan kalian berlibur kesini apa aja yang akan kalian lakuin? Dari mulai bermain bola salju, membuat boneka salju, berfoto foto ditumpukan es dan salju dan juga masih banyak lagi.

Hasil gambar untuk nami island

Beda lagi ketika musim gugur, akan sangat seru banyak daun pohon yang berguguran dan juga membuat tempat ini semakin hangat dipandang. Banyak tempat seru dan juga spot spot foto yang ga kalah keren ketika musim dingin tiba. Pemandangan diantara pohon ke pohon dan juga gunung yang terlihat jelas akan nampak ketika musim gugur datang. Akan sangat menyenangkan pula jika kita berlibur bersama pasangan ketika di Nami Island sedang musim gugur. Stok foto untuk diupload ke media sosial seperti Instagram contohnya akan banyak sekali.

Hasil gambar untuk nami island

Di Nami Island juga memiliki kuliner yang tak kalah enak, ada salahsatunya bernama Snowman Pancakes. Kuliner yang lezat satu ini menyajikan pancakes yang enak dilidah dan juga mengenyangkan diperut. Konon menjadi salah satu kuliner yang wajib kita cicipi ketika berlabuh di Nami Island.

Hasil gambar untuk snowman pancakes nami island

Ketika kita menyebrang dari Kota Seoul menuju Nami Island, kita akan menggunakan kapal ferry yang cukup unik. Ini juga akan menjadi pengalaman yang seru ketika menaiki kapal ferry yang desainnya mirip kapal selam. 

Gambar terkait

Bagaimana sudah tergiurkah anda untuk berlibur ke Nami Island? Jangan lupa ajak orang spesial anda untuk menikmati suasana disana atau keluarga anda untuk mendapatkan momen momen berharga bersama. Jangan lupa kunjungi Segara Tours untuk info wisata menuju Nami Island :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...