Kamis, 03 Januari 2019

Berjuta Pesona, Eloknya Pulau Dewata Bali

Pulau Dewata Bali - Salahsatu pulau yang begitu terkenal di dunia, dan merupakan paling terkenal di Indonesia. Tempat yang mengagumkan dan menyimpang berjuta keindahan alam dan budaya yang begitu menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke pulau ini. Disini kebudayaan terus dilestarikan dari generasi ke generasi. Maka dari itu para wisatawan masih bisa melihat uniknya kebudayaan Bali ditengah riuh dan modern nya jaman.

Related image

Sebagai destiansi paling popular di Indonesia. Bali memiliki resor terbaik di dunia berpadu dengan pantai menawan dan kehidupan malam yang meriah. Majalah Travel and Leisure memilih Bali sebagai  World’s Best Island tahun 2009. Sementara Lonely Planet’s memilih Bali sebagai peringkat kedua Best of Travel 2010.

(Baca juga artikel : Cara Pergi ke Raja Ampat)

Mengapa Dikenal Dengan Sebutan Pulau Dewata?


Mengapa Bali dikenal dengan sebutan Pulau Dewata? Yaa karena disini terdapat berbagai macam alasan seperti terdapat banyak pura, terdapat pulau seperti surga dan lainnya. Keindahan alamnya yang dipadukan dengan gunung berapi yang tampak dekat dan besar, kemudian pantai pantai yang terlihat eksotis dan pesawahan hijau yang menghampar luas memberikan rasa damai dan ketenangan. Anda akan merasakan angin sepoi - sepoi dan awan berarak - arak dilangit seolah menjadi persembahan keindahan alam yang tiada habisnya.

Related image

Related image

Di Bali anda akan menemukan keagungan karya seni dan budaya. Terdapat banyak sekali hal - hal yang berbau tradisional khas suku adat setempat. Seperti tarian kecak yang begitu populer sampai ke mancanegara, diiringi dengan upacara adat yang beragam, seni dan kerajinan tangan yang indah membuat pulau dewata ini menjadi destinasi yang begitu populer dikalangan wisatawan. Jangan lupa kuliner khas Bali yang akan menambah pengalaman anda berlibur di pulau ini begitu luar biasa.

Image result for beautiful bali

Bali adalah tempat berkumpulnya berbagai wisatawan dari seluruh dunia. Mulai dari wisatawan yang datang untuk berselancar di ombak Pantai Kuta, Uluwatu, dan Dreamland. Sampai wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan panorama pegunungan dan danau di Danau Batur, Kintamani, atau Beratan di Bedugul. Sampai wisatawan yang datang hanya untuk berbelanja atau menghabiskan waktu di pantai. Disini terdapat banyak sekali pilihan bagi anda yang sudah menyiapkan rencana akan berlibur ke pulau Bali bersama teman atau keluarga. Dijamin anda akan mendapatkan begitu banyak cerita sehabis mengunjungi pulau yang eksotis ini.

Related image

Jadi, apakah kamu sudah siap berlibur ke "Pulau Bali?" Segara Tours & Travel siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan kamu ke Trans Studio Bandung pada Segara Tours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tempat Wisata Luar Negeri yang Paling Deket Jakarta

segaratours.com Melihat keindahan di suatu negara merupakan hal paling menyenangkan, namun selalu saja disulitkan untuk bepergian oleh gang...